Jakarta!

Kalah dalam tulisan terakhir saya bercerita tentang #bandung, kali ini saya tampilkan foto Jakarta. Pencakar langit dikerumuni dengan bangunan kumuh. Belum lagi langit yang tidak cerah. Asap? Polusi? Haze? Enough said …

IMG_1401 jak

Iklan

12 pemikiran pada “Jakarta!

  1. Iya ich ! belum lagi pemandangan jalan yang penuh papan iklan raksasa dan spanduk2 semrawuuut pisan !!! Gak ada indah-indahnya sebagai Ibukota yg mestinya jadi panutan kota-kota laen di negeri ini.

  2. Keliatan tuh di foto polusinya parah banget. Saya kayanya mau cari kerja di tempat lain aja tapi gak terlalu jauh dari jakarta biar gampang juga kalo mau ketemu keluarga. sekedar info aja nih saya nemu rumah murah dijual di kawasan maja banten, nama perumahannya citra maja raya. Itu perumahan baru masih murah rumahnya, cuma naiknya cepet banget. Keliatannya investasi yang bagus kan? apalagi produk ciputra. Gimana menurut bapak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s