Tag

,

Akhir pekan (weekend) adalah waktu untuk beristirahat. Ada banyak orang yang memanfaatkan akhir pekan untuk tidur lebih lama, atau bangun lebih siang. Setelah shalat Subuh, tidur lagi. he he he. Ada banyak juga yang beristirahat dengan berleha-leha. Ada juga yang berkebun. Yang paling banyak adalah santai bersama keluarga. Yeah!

Akhir pekan adalah waktu untuk membereskan urusan-urusan yang tidak dapat dikerjakan hari-hari biasa. Misalnya ada yang membersihkan atau memperbaiki rumah karena kalau hari biasa sudah harus bergegas ke kantor. Memperbaiki atau merawat kendaraan juga termasuk yang ini.

Akhir pekan adalah waktu berolah raga. Hari-hari biasa tidak sempat berolah raga. Maka akhir pekan adalah waktunya bersepeda, berjalan kaki, main bola, futsal, badminton, volley, berenang, atau kalau yang sanggup (ada dananya) main golf.

Akhir pekan adalah waktunya untuk wisata kuliner. Nah … ini baru asyik. hi hi hi.

Akhir pekan adalah waktunya untuk menambah wawasan dengan membaca. Setumpuk bacaan yang tidak tersentuh di hari-hari biasa baru sempat dibaca pada akhir pekan. Di hari biasa, bacaannya terkait dengan pekerjaan. Bacaan akhir pekan bebas merdeka.

Akhir pekan adalah waktunya untuk nonton film atau DVD.

Akhir pekan adalah waktunya untuk main musik. Gitar, piano, keyboards, dan drums yang tergeletak mulai dimainkan.

Akhir pekan adalah waktunya membersihkan email dan menjelajah internet. Eh, ini sebetulnya dapat dilakukan di hari kerja juga ya? Hanya mungkin kali ini lebih santai. Tahu-tahu habis waktu dan habis kuota internetnya. he he he.

Akhir pekan adalah waktunya menyelesaikan pekerjaan rumah, laporan, dan hal-hal lain yang akan ditagih hari kerja. Artinya, akhir pekan masih tetap waktu kerja juga. hi hi hi. Selama ini menyenangkan, tidak apa-apa.

akhir pekan adalah waktunya saya ngeblog … hi hi hi … eh, ini juga saya lakukan di hari-hari biasa. hmm …

Bagaimana akhir pekan Anda?