Kopi Hari Ini

Kopi pertama saya hari ini saya peroleh dari warung di belakang gedung tempat acara saya hari ini. Sebetulnya acara yang saya hadiri adalah halal bihalal. Entah mengapa di acara seperti ini – dan juga kondangan – biasanya jarang (tidak pernah) ditemukan kopi. Tadi juga. Di sana hanya ada air kemasan. Akhirnya saya putuskan untuk cari kopi di luar saja.

Gedung ini jauh dari coffee shop. Yang ada adalah warung di pinggir jalan. Untungnya kopi yang saya sukai adalah kopi Kapal Api special mix. hi hi hi. Maka jadilah saya nongkrong di warung pinggir jalan dengan segelas kopi panas.

Kopi kedua saya adalah dalam perjalanan ke Bandung. Seperti yang sudah-sudah, saya mampir ke Lawton Coffee di km 72 jalan tol Cipularang menuju Bandung. Sekalian di sana saya check-in ke  four square. Hasilnya adalah saya mengambil alih “mayor” Lawton Coffee di foursquare. Yayyy….

Kopi ketiga? Gak ah. Nanti takut gak bisa tidur.

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

8 responses to “Kopi Hari Ini

Tinggalkan Balasan

