Tag

,

Ini keduakalinya (kalau tidak salah – hi hi hi) saya ke Pekanbaru. Saya lupa kapan terakhir ke Pekanbaru. Mungkin tahun 2000? Artinya itu sudah lebih dari 12 tahun yang lalu. Kali ini saya hadir di Pekanbaru dalam rangka SNTIKI 5 (Seminar Nasional Teknologi Informasi, Komunikasi, dan Industri).

Mendarat di bandara, saya melihat bandaranya jauh lebih bagus dari dahulu. Setidaknya, dia lebih bagus dari bandaranya Bandung. hik hik hik. Kotanya juga sudah berubah menjadi lebih ramai dibandingkan dahulu. Tentunya.

Setelah acara seminar, saya diajak untuk melihat-lihat Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN SUSKA) Riau. Kampusnya cukup luas dan sedang dibangun terus. Keren lah.

Setelah itu kami kembali ke hotel tempat acara. Eh, di depannya ada kedai durian. Mampir dulu ah.