Presentasi, Presentasi, dan Presentasi

Dalam beberapa hari terakhir ini, saya menghabiskan banyak waktu untuk membuat dan memberikan presentasi. Untuk satu presentasi saja, usaha yang harus dilakukan sudah berat. Apa lagi beberapa presentasi ya? Tetapi itulah yang harus saya lakukan. Untungnya, saya menyukai ini semua.

Karena waktu untuk mengarang presentasinya terbatas, maka secara pribadi saya masih belum puas dengan materinya. Saya masih ingin memperbaiki materi-materi tersebut. Setelah saya pikir ulang, kalau diberi waktu yang panjang pun nampaknya saya tetap tidak bakalan puas dengan materinya. Pasti akan selalu ada yang dapat diperbaiki. Harus ada batas untuk mengatakan, cukup! Selesai!

Mengenai topik-topiknya dan materinya, mungkin akan saya upload. Tunggu tanggal mainnya. Sekarang saya akan melanjutkan tugas baca saya. Phew.

Update. Berikut ini materi presentasinya:

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

2 responses to “Presentasi, Presentasi, dan Presentasi

Tinggalkan Balasan

