Tulisan Terlalu Panjang

Kadang-kadang saya terima tulisan yang panjang di handphone, seperti misalnya di group Whatsapp. Ini betulan. Ada yang mengirimkan isi khutbah Jum’at, misalnya. Yang saya ingin tahu itu sebetulnya tulisan itu ditulis dengan menggunakan apa? Rasanya tidak mungkin menggunakan handphone. Apakah menggunakan tablet?

Tulisan yang terlalu panjang, menurut saya tidak cocok untuk dikirimkan ke group yang menggunakan perangkat handphone. Sudah tulisannya kecil hurufnya (ini sebetulnya dapat diubah menjadi besar), formatnya juga jadi kurang enak untuk dibaca di handphone. Jadi, yang saya lakukan adalah … hapus alias delete. hi hi hi.

Tujuan untuk membuat tulisan adalah agar dibaca oleh sang penerima. Untuk tulisan yang terlalu panjang tersebut, tujuan tidak tercapai. Ini perlu dicatat bagi Anda yang harus menulis.

Iklan

9 pemikiran pada “Tulisan Terlalu Panjang

  1. setuju sekali Mas…,seringnya tulisan panjang isinya semacam sms berantai,kadang bbm berantai bahkan kata si pengirim harus di forward ke sekian org kalo ngga bisa sial dsb…,wah padahal isinya kadang nasehat tp ada embel-embel sial jadinya delete aja…

  2. iya mas saya setuju.
    saya sering membuat artikel panjang diblog saya.
    dan mungkin ini bisa jdi pljrn bwt sya.
    mas komen blog ku dong. hehe
    arifromdoni.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s