Berantakan

Meja di depan saya ini berantakan banget. Berbagai gadget, kabel, kertas, buku, ballpoint, spidol, dan entah apa lagi tergeletak di atasnya. Terus terang saya membersihkan meja terus, tetapi ya berantakan kembali hadir. Seolah-olah memang itu sudah bawaan dari sananya. Saya pun sebetulnya tidak terlalu mempermasalahkan hal ini, tetapi orang lain mungkin sepet melihatnya. he he he.

Masalahnya, kalau semua itu saya simpan di tempat yang disediakan khusus untuk itu, mungkin saya harus bolak-balik bangkit mengambil mereka dan kemudian menyimpannya kembali. Bolak balik. Malah menghabiskan waktu. Mungkin ada bagusnya juga beli meja yang atasnya itu bisa diputar, seperti yang ada di restoran-restoran masakan Cina. Atau mungkin desainnya malah lebih mirip ban berjalan tempat keluarnya bagasi di bandara. Semua barang diletakkan di sana dan ban berjalan tersebut bisa berputar. Kalau saya membutuhkan sesuatu tinggal putar meja atau ban berjalan itu ya? He he he. Mungkin yang jadi masalah hanya ukurannya saja ya? Tapi kan bisa dibuat versi miniaturnya.

Eh, tapi baru-baru ini dapat kiriman URL yang menunjukkan orang-orang yang cerdas mejanya berantakan. he he he. Cari pembenaran.

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

10 responses to “Berantakan

Tinggalkan Balasan

