Seven 2013: day 4

Karena kaki masih bengkak, maka saya tidak bisa kemana-mana. Dari pagi waktu saya habiskan di depan komputer.

BR youtube 1000

Situs yang saya kunjungi kali ini utamanya adalah youtube.com. Awalnya saya tertarik melihat orang-orang yang lucu, yaitu jawara komedi seperti Jonathan Winters, Robin Williams, David Letterman, Norm Macdonald, Don Knotts, John Ritter, dan seterusnya. Herannya yang saya lihat kebanyakan adalah dari jaman lama. Saya ingin menceritakan ini kepada generasi muda untuk mengapresiasi kepiawaian para komedian jaman dulu. Untungnya ada YouTube yang menyimpan jejak-jejak sejarah ini.

Kemudian tentunya kunjangan saya merambat ke musik. Kali ini yang menjadi pilihan saya adalah grup musik Heart, yang dimotori oleh Ann & Nancy Wilson. Grup ini sudah berusia 40 tahun! Kebayang personelnya sudah tua kan? Tapi luar biasa melihat gitaran Nancy Wilson dan vokal Ann Wilson yang masih mantap luar biasa. Bahkan saya melihat show mereka di tahun 2013 masih hebat (dan bahkan dari sisi sound lebih bagus dari dulu). Mereka baru-baru ini masuk ke Rock and Roll Hall of Fame. Luar biasa. Ini menunjukkan komitmen dan passion mereka.

Sayang sekali di kita jarang yan memiliki semangat, passion, dan komitmen seperti ini (di bidang apapun). Bagaimana dengan Anda?

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

10 responses to “Seven 2013: day 4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: