Seven 2013: day 6

Berapa banyak colokan listrik (electrical outlet) yang dibutuhkan oleh seorang pekerja yang menggunakan perangkat teknologi informasi? Jawabannya adalah … minimal 5.
BR day 6 1000

Gambar di atas adalah yang terjadi di atas meja kerja saya. Saya menggunakan “gulungan kabel” karena colokan listrik yang disediakan di meja saya hanya satu buah, sementara perangkat yang saya gunakan banyak. Di situ belum termasuk active speaker dan gadget lainnya.

Ini baru gambaran yang di atas meja. Yang di bawah meja ada hal yang mirip karena di atas meja saya ada tiga komputer. Saya membutuhkan colokan listrik yang lebih banyak tetapi ini tidak lazim. Mungkin memang minimal 5 buah colokan harus disediakan untuk setiap pekerja.

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

2 responses to “Seven 2013: day 6

  • Ainin Najib

    Yach… kalau cuma komputer dan si orangnya itu tidak terlalu suka gadget itu mungkin hanya butuh 3 saja.. hehehe
    ngawur aku…
    salam kreatif…

  • semarismaya

    kebutuhan minimal 4-5 cukup, Pak. tapi tetep harus siapin spare-nya buat jaga-jaga. jadi kalau bisa ya pake terminal yang 6 lubang😀

Tinggalkan Balasan

