Seven 2013: day 7

BR day 7 1000

Ini hari Rabu, harinya futsal. Kaki saya masih bengkak. Bagaimana ya? Futsal tidak? Karena saya bertugas membawa bola futsal dan kaos jersey, maka saya harus tetap hadir.

Sampai di lapangan tim belum banyak yang hadir. Wah, jangan-jangan yang hadir seperti minggu lalu, hanya 12 orang. Oke lah saya ganti baju saja dan main jadi kiper saja. Maka, jadilah saya tetap main futsal. hi hi hi.

Dan tentu saja meskipun sudah menghindar, kaki kanan sempat kena bola futsal. Sakit! Tapi anehnya, setelah itu sakitnya hilang! Hmm… (setidaknya sampai selesai main). Mungkin karena pengen main futsal saja sampai lupa sakit. he he he.

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

One response to “Seven 2013: day 7

Tinggalkan Balasan

