Foto-foto

Akhir-akhir ini memang saya agak terbatas melakukan foto-foto. Alasannya klasik, sibuk. Bahkan foto-foto yang lama pun belum sempat saya seleksi dan upload. Nah, pas mau dikerjakanpun jadi bingung karena sudah kebanyakan backlog-nya. Hadoh. Jadi kebanyakan mikir. Sudahlah. Apa yang terlihat, diproses dan dipasang saja.

IMG_3169 nikon 1000

Tadi pagi ke kampus untuk ngecek UTS kelas, saya bawa kamera. Setelah ngecek kelas baru saya bisa duduk sebentar dan ngopi.

DSC_1932 ujian 1000 bw

Inilah suasana salah satu kelas yang sedang UTS. Selamat berjuang para mahasiswaku. Wah lupa memberitahu mereka bahwa besok (Senin) tidak ada kuliah karena saya ada tugas negara.

 

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

3 responses to “Foto-foto

Tinggalkan Balasan

