Antara Kerja dan Tamasya

Saat ini saya sedang berada di Bali. Bagi banyak orang, mungkin yang terbayang adalah liburan. Plesiran. Tamasya. Bagi saya, setidaknya sat ini, adalah kerja. Seharian berada di ruangan untuk mendiskusikan berbagai hal. Ihik ihik hik.

Pagi tadi sempat memotret tetapi belum sempat diproses. Foto di bawah ini saja yang baru sempat saya upload (sambil diskusi terus berlangsung – hi hi hi).

IMG_3203 bali catur 1000

Pas ada waktu istirahat di sore hari, eh hujan. Nasib. Tadinya saya berkeinginan untuk memotret sunset, tetapi tidak bisa. Untuk ke tepi pantainya saja sudah dilarang. Ya sudah. Sekarang saya kembali ke ruangan lagi. Diskusi lagi. Sampai malam. Padahal semalam saya baru sampai di hotel setelah tengah malam.

Kerja oh kerja. Semangat …

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

4 responses to “Antara Kerja dan Tamasya

Tinggalkan Balasan

