Futsal vs. Hujan

Hari-hari ini selalu hujan di Bandung. Hujan jatuhnya siang sampai malam. Ini sebetulnya masih untung karena setidaknya cucian masih sempat mendapatkan matahari. hi hi hi.

Yang repot adalah acara futsal kami yang diadakan sore hari. Para pemain harus menerobos hujan untuk sampai ke tempat lapangan. Untungnya jumlah pemainnya masih cukup untuk dua timlah. Jadi kami masih bisa bermain sendiri tanpa perlu mencari-cari lawan di lapangan tetangga.

Dapat dimengerti yang tidak dapat hadir. Futsal kan tujuannya olah raga. Kalau harus menerjang hujan, risikonya memang bisa sakit sehingga tujuan untuk olah raganya malah tidak tercapai.

Mau mengeluh soal hujan juga kok rasanya gimana gitu. Kan hujan juga karunia dari Yang Maha Kuasa. Nah.

Iklan

11 pemikiran pada “Futsal vs. Hujan

  1. sama nih dengan masalah saya, nanti sore juga ada latihan futsal dengan teman-teman Ngepas FC..tapi sekarang hujan,,, bingung nanti bisa datang tidak. soale hujane juga lumayan… lebih penting teman apa kesehatan? itu pilihannya..

  2. Waktu kecil sudah pernah dikasih ‘vaksin hujan’, hujan-hujanan maksudnya. Sekarang sudah kebal kalau kena air hujan. Apalagi futsal salah satu olahraga favorit. Seperti pak bud, hujan bakal diterjang. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s