Kok Bisa Males-Malesan?

Kenapa ya ada orang yang bisa males-malesan? Duduk-duduk kebingungan mau mengerjakan apa.

Sementara itu, di sini, saya ingin melakukan banyak hal tetapi tidak cukup waktu untuk melakukannya. Ini contoh beberapa yang ada di hadapan saya dan di kepala saya. Saya ingin menulis tentang mengapa masih perlu ada sekolah IT. Saya ingin ngoprek queue seperti rabbitmq, ngoprek graph database, mencari library untuk melakukan visualisasi database yang saya miliki, mempelajari algoritma graph (walk), ngoprek koding python terkait dengan library finite field. Selain itu ada setumpuk buku yang ingin (dan harus) saya baca. Belum lagi saya harus memeriksa tugas mahasiswa. Wadaw.

Bisa gak ya kerjaan saya itu di-outsource ke yang lagi duduk-duduk itu?

Atau mungkin saya yang bodoh tidak bisa menikmati hidup dengan berleha-leha?

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

5 responses to “Kok Bisa Males-Malesan?

  • yuti

    “Duduk-duduk kebingungan mau mengerjakan apa.”

    Hihi, biasanya saya mulai duduk-duduk kebingungan sambil melakukan blog walking ketika kebanyakan deadlines. Saking banyaknya yang harus dikerjakan saya jadi bingung harus mulai darimana. Akhirnya penyangkalan dilakukan dengan menghindari semuanya. Adil buat semua deadlines😀

  • lazione budy

    waktu tak bisa diajak kompromi mas, jadi ada kalanya nanti Anda akan mengalami si tokoh kebingunan dan si tokoh kebingungan akan mengalami betapa 24 jam terasa cepat.

  • Ripiu

    Dicoba saja pak. siapa tau mereka juga menerima outsourcing🙂

  • Asep Ridwan Lubis

    Malas itu emang benihnya gagal. Kalau kata orang sunda doanya itu, “allohuma paksakeun…” Hehe

  • tifosilinux

    🙂 Bapak luar biasa kegiatannya ..
    nah klw bisa sekali2 kasih tips donk gimana membuat priority-priority dari segudang kegiatan tersebut,

    Soale saya sering mengalami hal yg kaya gini ini.. ujug2nya nggak kelar..
    makasiyy

Tinggalkan Balasan

