Kebanyakan Email

Ini untuk kesekian kalinya saya menulis tentang kebanyakan email. Ya, saya memang kebanyakan email. Sudah direm-rem pun masih kebanjiran email.

Sering ada yang mengirimkan email tetapi belum sempat saya respon (misal, minta rekomendasi, bertanya tentang sesuatu, diskusi, dll.) karena saat ini sedang ada yang lebih urgen untuk ditangani. Setelah selesai menangani yang urgen, saya mencari email yang tadi. Eh, email-email tersebut sudah terdesak oleh email-email yang baru lagi, yang isinya kira-kira juga sama dan kepentingannya juga sama. Maka sulitlah saya menerapkan FIFO (first in, first out). Yang ada adalah random access. he he he.

Jadi, bagi Anda yang merasa sudah mengirim email (untuk sesuatu yang penting tentunya) tetapi belum saya balas, sekarang Anda tahu kenapa belum saya balas. Silahkan kirim email lagi. Tidak masalah kok.

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

4 responses to “Kebanyakan Email

Tinggalkan Balasan

