Jadwal Kacau Balau

Tadi saya merencanakan pertemuan dengan mahasiswa dan tim ID-CERT untuk hari Jum’at ini. Sekarang baru teringat bahwa Jum’at saya ada pertemuan penelitian dan masih harus berada di training application security. Lupa. Kejadian kacau skedul ini beberapa kali terjadi.

Saya pernah mencoba menggunakan aplikasi kalender – online & offline. Ternyata saya tidak rajin menuliskan entry-nya. Misalnya saya pakai aplikasi di handphone, eh handphonenya ganti. Pakai google, rese. Pakai buku catatan (notes) yang ada kalendernya, notesnya ketinggalan atau isinya sudah penuh dengan catatan sehingga harus ganti buku. Singkatnya, tidak berhasil. Hasilnya, ya lupa lagi. Nampaknya saya harus mendisiplinkan diri untuk mencatat hal-hal semacam ini ya. Meanwhile, untuk pertemuan tersebut saya masih harus mikir lagi.

Iklan

12 pemikiran pada “Jadwal Kacau Balau

  1. Hmm coba deh pake aplikasi any.do yang terintegrasi sama cal.do, input bisa pake suara, bisa ditambah add orang yg otomatis tersambung ke kontak (penting kalau meeting), reminder, google map. Saya baru pake dua hari, rasanya oke, bisa di ios atau android, juga bisa dipakai di chrome buat dekstop.

  2. Adanya jadwal membuat seseorang bisa mengelola waktunya dengan baik. Akan tetapi membuat jadwal juga membutuhkan waktu.

    Jadi ketika membuat jadwal membuat waktu makin tercuri, itu berarti ada hal yang tidak realistis: kegiatan terlalu banyak, beban terlalu berat, tuntutan terlalu tinggi, atau peran sosial terlalu banyak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s