Tag

,

Ini untuk kesekian kalinya saya gagal ngeblog. Alasannya masih klasik, tidak ada waktu dan agak kurang sehat.

Hari Senin kemarin saya harus ke Jakarta. Mengingat itu hari Senin maka saya barus berangkat super pagi. Bangun sebelum pukul 3 pagi hari dan mengendarai kendaraan sendiri pukul 3:30 pagi. Singkat cerita, di Jakarta penuh dengan acara dan kembali malam harinya. Sampai di rumah sekitar pukul 23 malam hari. 20 jam non-stop. Tidak mungkin ngeblog.

Gara-gara capek hari Senin, hari Selasanya saya kurang enak badan. Padahal hari itu saya harus mengajar dua kelas dan kemudian dilanjutkan dengan pertemuan dengan orang Jepang yang ingin membuka perusahaan di Bandung. Maka Selasa pun saya sudah tidak sanggup lagi untuk ngeblog.

Rabu saya sudah agak sehat. Namun hari Rabu saya harus recover dari dua hari kemarinnya. Setelah mengajar, meeting, bimbingan mahasiswa saya punya waktu untuk futsal. Saya butuh futsal untuk menjaga kesehatan. Lepas futsal sudah malam dan juga tidak ada waktu lagi untuk ngeblog. Duh.

Maka Kamis pagi ini saya baru sempat membuka internet untuk ngeblog. Topik yang ingin di tulis sudah dicorat-coret di kertas yang ada di tas. Belum sempat menulis yang lebih serius dari sekedar curhatan ini. hi hi hi.