Jual Beli Musik Digital

Setelah vakum (2 tahun?) saya akan mulai jual beli musik digital (MP3) lagi. Aplikasi sistem pengelolaan jual beli musik digital ini sudah siap dan hari Minggu ini akan kita cobakan di tempat Bandung Car Free Day. Bagi Anda (band, pemusik, dll.) yang telah memiliki lagu-lagu dalam format MP3 dan siap dijualkan, silahkan hadir di sana.

Insan Musik FAQ

16 Comments

  1. kami sudah punya lagu dari band INDI kami, bagaimana cara kami untuk menjual lagu2 kami… Name band : THE MISSINGG PIECE. Salah satu judul lagu yang sudah bisa di download di google ( Perasaan Ku ) terimakasih

  2. Mas, saya punya band dan lagu yg bagus, kami dh punya puluhan lagu tpi blm semua kami rekam, apa mas tertarik untuk mempromosikan nya… terima kasih

  3. Salam hangat.. Perkenal kan saya johann vocalis n guitar dari band yesterday.. Sblum nya mohon maaf jika ada kesalahan kata2.. Malam pak, disini saya hadir ingin mempromosikan dan mencari lebel atau produser yng mau mengorbit kan lagu2 dari yesterday. Lagu2 yesterday bisa dilihat di LINK : http://www.reverbnation.com/yesterdayofficial. Bisa juga dibuka di fb ny yesterday.. Lagu nya baru tiga, dan kami sudah bubar, tapi saya sendiri bertekat tuk berkarir solo, jika bapak/ibu berminat tuk membantu saya, bisa hubungi atau sms di no ini, 089631050632. Tidak lupa saya ucapkan trima kasih..

  4. perkenalkan nama saya hana tapi biasa di panggil chici…
    ada gak ya…?!!di dini yang bisa merekrut saya menjadi pernyanyi…
    kalau ada silakan hubungi no ini 087758220821
    terimakasih…

  5. hai saya rotua maria magdalena manurung,bisa karang lagu rohani n reguler,bakalan tidak nyesal dengarnya,bagi produser minat hub saya:081315762708

  6. kang saya lagi ngadu nasib di samarinda ni, susah nya mau promosikan lagu, saya punya beberapa lagu karya cipta sendiri, mohon bantuan nya ya kang.
    t’rims

  7. dibilang artis sih bukan, tpi ada orang yg mau pke saya buat rekaman, eh sya nolak, nyesel deh skrg. nah sekarang saya lgi mau cari yg mau lagu sya ni, bakat saya cuma bisa nyanyi lagu gambusan, qasidah, lagu sunda sma dangdut. mohon bantuan nya yaa:) pin: 53ED22E3

  8. album saya sudah ready tinggal nyari orang yg berani buat masarin
    klo ada yg mau silahkan hubungi saya 7EA0D414

  9. Saya aslam nasrudin asal purwodadi jawa tengah ,saya vokalis metal. Band saya THE HATE PERFECTION dan saya sudah mempunyai 1 lagu tapi beraliran gothic tetapi sekarang lebih ke deathcore ,kami mempunya 6lagu baru dan siap rekaman jika anda mau membantu. Kontak pin bb 5814db4e ,instagram @thehateperfection

  10. Saya aslam nasrudin asal purwodadi jawa tengah ,saya vokalis metal. Band saya THE HATE PERFECTION dan saya sudah mempunyai 1 lagu tapi beraliran gothic tetapi sekarang lebih ke deathcore ,kami mempunya 6lagu baru dan siap rekaman jika anda mau membantu. Kontak pin bb 5814db4e ,instagram @thehateperfection fb thehateperfection

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s