Tag

, , ,

Sudah lama tidak posting foto makanan. Ada banyak foto yang sudah diambil dan belum / tidak ditampilkan di blog ini.

IMG_4491 Go Go Franks 1000

Go Go Franks adalah salah satu kios makanan kesukaan saya. Ada beberapa jenis makanan, tetapi yang paling berkesan untuk saya adalah sosis dalam ukuran kecil (seperti foto di atas) dengan berbagai rasa. Pada awalnya saya menemukan ini di Singapura (di Takashimaya, di tempat food di basement itu). Kemudian dia ada juga di bandara Changi, tetapi sekarang sudah tidak ada lagi. Setiap ke Singapura, saya sempatkan mampir ke sana. Nah, sekarang ternyata juga sudah ada di Bandara Juanda (Surabaya). Asyiiik.

kopi kapal tanker 1000

Ini kopi saya pagi ini (dibuat beberapa menit yang lalau). Kopi hitam ini saya buat dari kopi dengan merek “Kapal Tanker”. Serius. hi hi hi. Biasanya kan yang terkenal namanya Kapal Api, tetapi ini Kapal Tanker. ha ha ha. (Dibeli di Batam.) Asyik juga rasanya, tidak terlalu tajam tapi cukup nendang dan yang penting tidak buat saya sakit perut.

IMG_4343 burger BK 1000

Nah yang ini sebetulnya breakfast 2 minggu yang lalu di bandara Changi. hi hi hi