Alasan Tidak Ngeblog, Ketiduran

Beberapa hari ini saya tidak berhasil ngeblog. Alasannya baru lagi, yaitu ketiduran. he he he. Sungguh. Sebetulnya ketidurannya itu merupakan akibat dari kelelahan. Sebagai contoh, hari Rabu kemarin saya harus bolak balik Bandung Jakarta. Berangkat dari Bandung pukul 3:30 pagi dan kembali dari Jakarta sore hari (tapi sampainya malam hari karena macet di jalan tol Cipularang). Sampai di rumah sudah tidak sanggup ngeblog.

Sebetulnya ada waktu untuk ngeblog tetapi waktunya kurang pas. Misalnya, pas saya terbangun lewat tengah malam – pukul 1 pagi – sebetulnya saya bisa ngeblog. Hanya saja saya sudah tidak mood untuk menulis. Kalaupun saya ngeblog, bisa-bisa saya tidak tertidur sampai pagi dan paginya malah tidak bisa kerja. Dilema. Akhirnya tidak ngeblog.

Waktu-waktu ke depan seharusnya kesibukan berkurang, tetapi seperti yang sudah-sudah ternyata tetap saja sibuk. Ya sudah. Semoga bisa mencari celah waktu untuk ngeblog sehingga target saya untuk ngeblog tiap hari tidak meleset terlalu jauh.

13 pemikiran pada “Alasan Tidak Ngeblog, Ketiduran

  1. Betul banget mas arielkahari.. tulisan pendek semacam status FB seperti ini juga bisa ya.. yang penting update hehe

  2. Daripada kena macet tol Cipularang, dah bayar, macet pula, mending menikmati jalanan Purwakarta. Terus mampir ke Sate Maranggi. Hehe. Sudah lama tidak lewat sana. Katanya sih enak.

  3. Saya kira Pak BR sakit lagi. Alhamdulillah kalau sehat. Orang penting itu memang selalu sibuk. ๐Ÿ™‚

    Maaf Pak, sudah baca Surat Terbuka Puteri Amien Rais di kompas?

    Saya kurang tahu apakah itu perlu ditanggapi atau tidak, namun saya menanggapi sedikit di blog karena ada kekhawatiran surat terbuka tersebut mampu menggoyahkan pendukung Jokowi.

    Tentang isu ke-Islaman Jokowi yang diragukan juga ternyata itu sangat berpengaruh negatif terhadap masyarakat di kampung saya. Padahal saya nganggap enggak penting untuk ditanggapi.

  4. Kalau ngeblog tapi ngantuk nanti dikira nulis sambil ngigau ๐Ÿ™‚ memang komitmen utk terus menulis itu harus tinggi ya supaya tetus bisa menulis.. Saya sendiri masih terus mendisiplinkan diri untuk tetus menuli blog

  5. Hoo.. Rupanya alasan gak ngeblog karena ketiduran ya gan?hehe.. Kirain udah bosen. Memang benar kok, kadangkala situasi seperti itu sering menghinggapi para blogger, terutama blogger yang di dunia nyata punya kesibukan padat juga. Yang penting utamakan kesehatan dulu ya gan. Thanks

Tinggalkan Balasan

