Alasan Tidak Ngeblog, Ketiduran

Beberapa hari ini saya tidak berhasil ngeblog. Alasannya baru lagi, yaitu ketiduran. he he he. Sungguh. Sebetulnya ketidurannya itu merupakan akibat dari kelelahan. Sebagai contoh, hari Rabu kemarin saya harus bolak balik Bandung Jakarta. Berangkat dari Bandung pukul 3:30 pagi dan kembali dari Jakarta sore hari (tapi sampainya malam hari karena macet di jalan tol Cipularang). Sampai di rumah sudah tidak sanggup ngeblog.

Sebetulnya ada waktu untuk ngeblog tetapi waktunya kurang pas. Misalnya, pas saya terbangun lewat tengah malam – pukul 1 pagi – sebetulnya saya bisa ngeblog. Hanya saja saya sudah tidak mood untuk menulis. Kalaupun saya ngeblog, bisa-bisa saya tidak tertidur sampai pagi dan paginya malah tidak bisa kerja. Dilema. Akhirnya tidak ngeblog.

Waktu-waktu ke depan seharusnya kesibukan berkurang, tetapi seperti yang sudah-sudah ternyata tetap saja sibuk. Ya sudah. Semoga bisa mencari celah waktu untuk ngeblog sehingga target saya untuk ngeblog tiap hari tidak meleset terlalu jauh.

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

13 responses to “Alasan Tidak Ngeblog, Ketiduran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: