WiFi gratis, tapi …

Sekarang WiFi merupakan sebuah kebutuhan. WiFi harus ada dan gratis. Anak-anak sekarang kalau ke tempat makan yang dicari adalah WiFi gratisan dulu. Mereka akan merasa aneh kalau tidak ada layanan WiFi gratisan. Semua tempat – kafe, restoran, hotel, rumah sakit, bandara udara, … bahkan warteg (warung tegal) – menampilkan logo WiFi.

[di sebuah warteg berlogo free WiFi]

“Mas, kok WiFi-nya gak jalan”, tanya salah seorang pengunjung warteg.
“Iya nih, restoran di belakang WiFinya gak beres melulu”, jawab pemilik warteg.
Ternyata WiFi-nya ndompleng. hi hi hi.

Sayangnya WiFi gratisan ini seringkali tidak berfungsi. Hotel kemarin juga begitu. Kafe semalam juga begitu. Ini saya sedang di sebuah kedai kopi dan WiFi-nya tidak jalan. Maka saya menggunakan handphone saya untuk mengakses internet. Tethering. Jadi sesungguhnya kita harus ngemodal sendiri.

WiFi gratis, tapi gak jalan. Yaelah

Iklan

12 pemikiran pada “WiFi gratis, tapi …

  1. Reblogged this on da Gadgetboi's Blog and commented:
    ahay!! bener banget pak! banyak tempat makan sekarang nyebut wifi gratis tapi ternyata PHP … karena gratis (kalau punya akun wifi.ID 😥 ) …
    sekarang jadi sering bawa MiFi pak … Bolt #ngemodal

  2. pernah juga ngafe di Bali, jaman thethering blon umum, gak ada wifinya. Tapi tetep bisa internetan. Tiba2x ada bule nanya wifinya apa? ha ha ha. saya jawab personal wifi.

  3. Izin untuk share..!!
    PULSA GRATIS.
    Tinggal ikuti penawaran2 yg di sediakan, Dan dpatkan saldo pulsa stelah itu tukarkan dg pulsa(daftar gratis). all operator
    bukan penipuan..!!
    daftar : mCent.Com/r/P5460N

  4. Hati-hati, Pak. WiFi gratis tapi ternyata data pribadi dicuri dan diperjualbelikan. No such thing is free, I think. Saya mau buang sampah saja disyaratkan membayar 40 ribu rupiah per bulan. Haha.

  5. pak sebenarnya radiasi wifi berbahaya apa enggak sih?
    karena dari artikel di inet hampir semua samaa mengatakan bahaya
    saya gatau mereka sekongkol atau apa artikelnya bisa sama semua pak
    menurut bapak gimana ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s