Kebetulan Yang Menyenangkan

Sabtu kemarin, sehabis futsal, saya bermaksud membeli makanan di tempat futsal untuk makan malam. Di situ ada yang jualan mie Jogja (mie nyemek) dan nasi goreng. Eh, pas ke sana ternyata sudah habis. Ihik. Tidak apa-apa. Cari yang jualan makanan di dekat situ ah.

Sambil mengendarai mobil perlahan, saya teringat ada tempat jual sate tegal dekat situ. Belok aja. Kemudian pesan sate kambing, sate ayam, tongseng ayam, dan gulai kambing. Ini sebetulnya coba-coba karena belum tahu rasanya seperti apa. Eh, sebetulnya saya sudah pernah beli di tempat itu tetapi lupa lagi rasanya.

Sampai di rumah, makanan ini menjadi makanan malam. Dicoba … dan rasanya … euanaaakkk. Alhamdulillah. Jadi ini kebetulan yang menyenangkan. Kebetulan tadi kehabisan di warung tempat futsal, jadi mencoba beli di sini. Ternyata malah jadi asyik.

Selalu positif …

Iklan

13 pemikiran pada “Kebetulan Yang Menyenangkan

  1. Kebetulan yang menyenangkan atau bisa juga dibilang keberuntungan yang menyenangkan dalam hal apapun bahkan yg remeh temeh dan ditambah selalu berpikir positif pasti akan mendatangkan keberuntungan untuk kita.

  2. kebetulan membawa kebaikan
    dan tidak kebetulan klo makanan asli dari indonesia terenak didunia dibanding produk amerika
    dan semoga kebetulan juga bapak bisa mengembangkan informasi dan komunikasi indonesia agar tidak kalah dengan australia apalagi amerika

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s