Tag

,

Sering saya mendapat undangan untuk ikut rapat atau seminar di tempat-tempat wisata (misal ke Bali atau bahkan luar negeri). Sebelnya adalah saya pergi ke tempat itu adalah untuk bekerja. Datang. Kerja, kerja, dan kerja. Sementara saya melihat orang-orang yang berlibur. Santai-santai. Iri. Dengki. Setelah selesai kerja, saya pulang. Lah apa nikmatnya pergi ke tempat wisata itu? Apalagi kalau tempat yang dituju cukup jauh sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama. Waktu perjalanan mosok lebih lama dari waktu di tempat wisatanya?

Saat ini saya sedang berada di tempat kerja yang kebetulan di tempat wisata. Saya ambil waktu untuk sambil rileks. Phew.

IMG_6575 bali beach

Repotnya adalah makan jadi tambah banyak … hi hi hi. Ini dia makan malam saya. (Makanan lainnya tidak ditampilkan. hi hi hi.)

IMG_6688 crab

Yang belum sempat adalah berenang. Padahal kolam renangnya terlihat sangat menarik. Bahkan di depan kamar ada kolam renangnya juga. Waaa… Tapi Alhamdulillah sudah bisa istirahat sejenak.