Kesabaran Dalam Berkendaraan

Ini masih tentang topik berkendaraan. Saya perhatikan, sekarang makin banyak pengendara (motor dan mobil) yang tidak sabar dalam berkendaraan. Tidak mau memberi jalan kepada orang lain. Bahkan ada pengendara motor yang tidak mau ngerem. Seolah-olah kalau kakinya menjejakkan ke tanah itu tabu. Dengan kata lain, banyak yang berkendaraan dengan cara yang menyeramkan. Membahayakan orang banyak.

Mungkin ini salah saya juga karena memperhatikan mereka. Lebih baik diabaikan saja ya? Sehingga tidak kelihatan yang ngaco dalam berkendaraannya. hi hi hi. Soalnya semakin diperhatikan, semakin terlihat banyak.

Saya sendiri termasuk yang cukup sabar dalam berkendaraan; memberi jalan kepada orang lain, giliran, dan mematuhi peraturan lalu lintas. Bagaimana dengan Anda?

Iklan

12 pemikiran pada “Kesabaran Dalam Berkendaraan

  1. Kalo menghadapi orang yang agresif, saya memilih sabar.

    Tapi sekarang banyak juga bermunculan pengguna jalan yang entah gagal paham atau sengaja atau gimana (saya juga ngga ngerti), mengemudi perlahan-lahan tapi ngga pada lajur yang seharusnya, atau kadang terlalu pelan, sampai sepeda aja masih bisa nyalip 😀 padahal dia ada di lajur tengah atau kanan. 😀

    #bikin_greget

  2. Saya termasuk orang yang tahu aturan walau tidak sabaran. Tapi sekarang sudah menjadi sedikit sabar… terpaksa sih. Soalnya biar hemat bahan bakar. Kecepatan mobil harus dibuat efiesien, tidak digeber. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s