Super Macet

Baru kali ini saya melihat kemacetan Jakarta dari gedung tingkat tinggi. Ini jam 5 sore, haru Jum’at. Menyambut Friday night.

IMG_6879 macet 1000Sampai pukul 18:00 ternyata kemacetan bukannya menjadi berkurang tetapi malah menjadi semakin parah. Kami harus pergi dari FX Plasa ke tempat latihan band di ruko Permata Senayan, yang seharusnya tidak jauh dari situ.

Macetnya luar biasa sehingga taksi tidak ada. Jangankan taksi, ojek pun tidak ada. Hadoh. Akhirnya kami putuskan untuk jalan kaki. Mungkin ada 2 km kami berjalan kaki. Kalau tadi menunggu ojek atau bahkan taksi, boleh jadi kami masih harus menunggu dua jam lagi.

Tadi ketemu tamu yang berasal dari Brunei. Dia bilang, dia tidak mengerti ini. Memang di Brunei tidak ada kemacetan sih.

Setelah latihan band, kami kembali lagi ke FX plasa. Eh, jalan masih ramai juga. Ini sudah mendekati tengah malam. Di beberapa titik masih ada keramaian. Padat, tapi jalan. Sampai di FX, masih ramai juga. Oh ya, saya baru ingin ini Jum’at malam. Busyet. Inilah Jakarta.

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

19 responses to “Super Macet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: