Lagi-lagi Foto Dengan Banner Saja

Kemarin, tanggal 12 Januari 2015, presiden Jokowi mampir ke Bandung City Creative Forum (BCCF) Simpul Space #3. Sebetulnya acara ini tidak ada di jadwal resminya. Pagi menjelang siang saya ditelepon untuk ikutan hadir di BCCF. Hayu lah. Maka, siang menjelang sore saya ke sana.

Sampai di sana ketemu banyak orang. Ngobrol. Diskusi. Wawancara (dengan MediaWave). Berpotret dengan banner.

BR BCCF

[sumber foto: mediawave]

Tadinya sih saya kepikiran untuk potret dengan pak Jokowi. Singkat ceritanya – karena sesungguhnya nunggunya lumayan lama – saya ikutan duduk di halaman depan. Disuruh ikut meramaikan duduk di depan. Padahal pak Jokowi nantinya akan masuk ke dalam dan melihat karya-karya kreatif orang-orang Bandung. Dan betul saja. Pak Jokowi datang dan bersalam-salaman dengan orang-orang – sebetulnya saya sempat salaman dengan pak Jokowi juga dan Fiki, yang punya acara, juga bilang ke pak Jokowi “ini pak budi rahardjo” tetapi saya yakin pak Jokowi sudah pusing dengan banyaknya orang di sana untuk mendengar atau memperhatikan nama saya. ha ha ha. Not a chance. Kesempatan salaman itu dimanfaatkan beberapa orang untuk berpotret. Saya? Gak sempat untuk berpotret.

Jadi, lagi-lagi saya hanya berpotret dengan banner saja. hi hi hi. Wokeh lah …

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

7 responses to “Lagi-lagi Foto Dengan Banner Saja

Tinggalkan Balasan

