Ke(terlalu)sibukan

Ini adalah minggu pertama perkuliahan dimulai di ITB. Ternyata langsung super sibuk. Gas pol. Akibatnya tidak sempat ngeblog dalam beberapa hari. Luar biasa. Kemarin malam mau coba ngeblog, eh listrik di rumah bermasalah sehingga tidak bisa ngeblog. Pokoknya sih banyak hambatan untuk ngeblog. Ini bukan cari-cari alasan, tetapi alasan sesungguhnya. Apa sih … hi hi hi.

Malam ini nyaris tidak dapat ngeblog lagi karena (lagi-lagi) urusan perkulihanan. Kayaknya semester ini banyak sekali kuliah yang harus saya ajarkan. Nah lho. Ini pusing ngatur waktunya. Ada kemungkinan ada kuliah yang terpaksa tidak saya ajarkan. (Mikir dulu malam ini, yang mana.)

Sementara ini dulu yang mau saya tuliskan. Ada beberapa hal yang sudah ingin saya tuliskan juga tetapi waktunya belum ada. Ugh.

Iklan

9 pemikiran pada “Ke(terlalu)sibukan

  1. Salam.
    Perkenalkan saya Tuti Mahasiswa sistem informasi UIN SUSKA RIAU. saya pernah membaca jurnal dengan judul MODEL PENGELOLAAN RISIKO TI MENGGUNAKAN RISK IT DI ITENAS BANDUNG .
    apakah benar ini peneliti bapak ?
    sekiranya saya tertarik dengan judul bapak. apakah bisa saya membaca full jurnalnya pak ? mohon bantuan. sekian terimakasih

    reply: wah itu bukan saya … itu kayaknya Budi Rahardjo yang lain …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s