Kuliah Semester Ini

Tanpa saya sadari, ternyata semester ini saya mengajar banyak kuliah. Biasanya saya hanya mengajar dua mata kuliah, tetapi kali ini ternyata menjadi empat. Hadoh.

  1. Keamanan Informasi (Introduction to Security) – untuk S1
  2. Keamanan Jaringan (Network Security) – S2
  3. Keamanan Perangkat Lunak (Software Security) – S2
  4. Secure Operation and Incident Handling – S2

Busyet dah. Nanti kita organisir dulu kelas dan jadwalnya. Sementara ini saya masih sibuk mempersiapkan materi kuliahnya.

Iklan

7 pemikiran pada “Kuliah Semester Ini

  1. Bukannya ini kegiatan yang berulang ya pak? Kok harus mempersiapkan materi kuliah lagi? Bayangan saya, pengajar tinggal copy aja materi kuliah ke flashdisk.

  2. Lumayan sesuai bidang yang diminati: “security”.

    BTW, untuk mata kuliah yang tidak fundamental, mata kuliah harus terus diperbaharui dengan hal-hal terkini. Jadi dosen bukan hanya copy paste materi tahun sebelumnya.

    Kalau mata kuliah dasar, sih, masih bisa copy paste materi tahun sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s