Kredibilitas Saya?

Barusan ada sebuah instansi (yang tidak perlu saya sebutkan) mempertanyakan kredibilitas saya di bidang teknologi informasi (IT) untuk sebuah pekerjaan yang sudah saya lakukan. Pertanyaan mereka adalah kenapa Budi Rahardjo. Waduh. Saya (tim saya) harus bilang apa ya? hi hi hi.

Saya memang paham bahwa tidak banyak orang yang mengenal saya secara pribadi, tetapi sebetulnya mereka bisa mencari informasi mengenai kredibilitas saya di bidang teknologi informasi. Kalau dahulu, sebelum jaman internet, sangat susah mencari informasi seperti itu. Kalau sekarang semestinya lebih mudah. Meskipun kita masih harus berhati-hati dalam menyikapi informasi yang kita terima. Kalau sumber informasinya kredibel, mestinya sih ok.

Mungkin ini salah saya juga karena saya jarang muncul di arena publik sebagaimana halnya selebrities. Saya tidak banyak muncul itu justru karena ada banyak kegiatan riil (di bidang teknologi informasi) yang harus saya kerjakan termasuk mengajar. Nah … Apa musti woro-woro (bragging) ya? wk wk wk.

[keluh kesah …]

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

18 responses to “Kredibilitas Saya?

Tinggalkan Balasan

