Belajar, Belajar, dan Belajar

Saya memang senang belajar. Apalagi kalau yang dipelajari tentang komputer. Wah, senang sekali belajarnya. Maklum, nerd.

Nah, minggu lalu saya belajar pemrograman bahasa Swift untuk iOS (itu lho, yang dipakai oleh iPhone, iPad, dan saudara-saudaranya). Bahasa Swift mirip dengan Objective-C dan ternyata masih bergerak spesifikasinya. Dukungan dari Xcode juga masih belum maksimal. Masih ada glitches di sana sini. hi hi hi. Tapi, secara keseluruhan sangat menarik. Bahkan saya ingin buat command-line twitter client dengan menggunakan Swift ini.

IMG_7810 BR swift 1000

Terlihat di foto atas, meskipun saya pusing tujuh keliling, saya tetap tertawa. Ha ha ha. Eh, jangan-jangan ini tertawanya orang gila ya? Tapi yang lain pun ikutan tertawa kok. Itu di depan saya, Andry Alamsyah, juga tertawa. Seriously, it was so much fun.

Belajar yang fun itu menyenangkan.

29 pemikiran pada “Belajar, Belajar, dan Belajar

  1. Wah.. salut dengan semangatnya pak Budi. Kalau saya kenapa ya mulai enggan belajar coding, padahal profesi saya programmer, tapi sekarang malah menyibukkan diri di usaha kuliner.. hehe, gak nyambung ya pak. 🙂

  2. bener gan, teknologi berkembang sangat cepat seperti waktu… secepat kilat , Kita memang harus bisa memanfaatkan semua ini mas, ada peluang harus kita ambil.

  3. Hahahaha,,,
    Belajar juga bagi saya cukup asyik pak, sayang kalo saya anak muda harus ada pasangannya yaitu Kopi Khas Indonesia. Tapi lebih suka kopi tumbuk, dibanding kopi2 di warung2,, hehehe
    Kopi pasangan serasi ,, hehehe
    salam kenal deh pak dari : http://www.tokoindofurniture.com – merupakan web toko online anak muda, belajar mandiri hehe

  4. Nah loh ngobrolnya sama Bule ya bro.. harus lancar bahasa inggrisnya nih.

    di dalam komplek saya ada les bahasa inggris yang oke banget, Global Speak namanya, native speakernya bule beneran, jadi sangat membantu saya dalam berbahasa inggris 😀

Tinggalkan Balasan

