Manggung

Bulan Mei kemarin manggung (ngeband) dua kali. Belum sempat saya tampilkan di sini. Eh, foto-fotonya juga saya gak punya. Jadi tidak ditampilkan di sini.

Bulan ini, Juni, baru manggung satu kali. Hari Sabtu kemarin saya manggung dengan anak saya (Luqman) di acara CCE Night (MBA ITB). Pagi harinya saya ada acara 40 hari meninggalnya ayah saya. Salah satu mata acara di CCE Night itu adalah in memoriam Nuri Annisa, mahasiswa penyelenggara CCE Night tahun lalu. Kebetulan Nuri ini juga adiknya Akmal, mahasiswa saya yang kemudian menjadi tim perusahaan saya. Anyway, bagi saya manggung ini juga sebagai bagian dari tribute untuk mereka yang sudah berada di tempat yang terbaik di sana.

Playlist lagunya adalah (1) Creed – One Last Breath, (2) Dream Theater – Wait for Sleep, dan (3) Foo Fighters – Everlong. Lagu terakhir saya pilih untuk menghormati salah satu mentor saya, David Letterman. (Sudah saya tuliskan di blog ini juga.) Kapan-kapan main dengan full band lagi.

Berikut ini cuplikan manggungnya … (Hasil tangkapan dari tabletnya Akmal.) Saya belum punya cuplikan manggung-manggung sebelumnya.

Selamat menikmati.

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

12 responses to “Manggung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: