Manggung

Bulan Mei kemarin manggung (ngeband) dua kali. Belum sempat saya tampilkan di sini. Eh, foto-fotonya juga saya gak punya. Jadi tidak ditampilkan di sini.

Bulan ini, Juni, baru manggung satu kali. Hari Sabtu kemarin saya manggung dengan anak saya (Luqman) di acara CCE Night (MBA ITB). Pagi harinya saya ada acara 40 hari meninggalnya ayah saya. Salah satu mata acara di CCE Night itu adalah in memoriam Nuri Annisa, mahasiswa penyelenggara CCE Night tahun lalu. Kebetulan Nuri ini juga adiknya Akmal, mahasiswa saya yang kemudian menjadi tim perusahaan saya. Anyway, bagi saya manggung ini juga sebagai bagian dari tribute untuk mereka yang sudah berada di tempat yang terbaik di sana.

Playlist lagunya adalah (1) Creed – One Last Breath, (2) Dream Theater – Wait for Sleep, dan (3) Foo Fighters – Everlong. Lagu terakhir saya pilih untuk menghormati salah satu mentor saya, David Letterman. (Sudah saya tuliskan di blog ini juga.) Kapan-kapan main dengan full band lagi.

Berikut ini cuplikan manggungnya … (Hasil tangkapan dari tabletnya Akmal.) Saya belum punya cuplikan manggung-manggung sebelumnya.

Selamat menikmati.

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

12 responses to “Manggung

Tinggalkan Balasan

