Waktu Cepat Berlalu

Liburan mahasiswa sudah hampir berakhir. Liburan Hari Raya sih memang sangat singkat. Nyaris tidak libur. Padahal tadinya saya ingin memperbaiki dan memperbaharui materi kuliah. Selain itu ingin mencoba berbagai tools, aplikasi, dan seterusnya. Banyaklah kemauannya, tapi kenyataannya nyaris nol besar.

Banyak waktu saya yang “terbuang” untuk membaca. Yang saya bacapun buku buku-buku teknis saja, tetapi buku novel pun ada. Sebagai orang teknis, kadang saya merasa berdosa menghabiskan waktu tidak untuk hal-hal yang teknis. Padahal sesungguhnya meningkatkan pemahaman tentang hal-hal di luar yang teknis – dengan membaca – merupakan hal yang sangat penting. Sesungguhnya waktu itu tidak terbuang dengan membaca.

Waktu cepat berlalu. Merugilah orang yang menyia-nyiakan waktu.

[dimana saya letakkan time machine itu ya? … mencari …]

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

14 responses to “Waktu Cepat Berlalu

Tinggalkan Balasan

