Gagal Mencoba Cara Baru Ngeblog

Dikarenakan satu dan lain hal – yang pada prinsipnya akses ke internet saya agak susah – maka saya mencoba cara lain untuk ngeblog. Biasanya, begitu ada ide langsung saya tuliskan di blog dan langsung publish. Nah, akhir-akhir ini saya terpaksa membuat draft dulu sebelum publish. Ternyata cara ini tidak cocok untuk saya. Hasilnya adalah banyak draft dan tidak ada satu-pun yang ter-publish. Hadoh.

Nampaknya saya harus kembali ngeblog ke cara lama, atau tetap mencoba dan berlatih ngeblog dengan gaya baru ini. Eh, harus keduanya ya. Okelah. Berlatih. Sementara itu saya publish tulisan curhat ini dulu. Jreng!

15 Comments

  1. Tidak demen dengan fitur draft juga. Kesannya kalau tulisan ada di draft itu basi. Jadi malas untuk ditulis lagi dan di publish.

  2. Ini sebagai contoh draft yang gagal dipostingkan.
    1. Parodi superhero lagi Lebaran kemarin
    2. Puisi yang gagal memiliki rhyme
    3. … dst.
    Kalau dipublish begitu saja, wah gak lucu.

  3. Halo Pak Budi,

    Saya salah satu yang suka mantengin blog Bapak nih hahaha..

    Anyway saya ingin sekali belajar membuat blog namun sedikit sulit jika di dipelajari, maklum basicnya bukan di dunia perkodingan Pak. Nyari temen yang bisa ngajarin blog susah susah mudah juga hahaha..

    Saya fikir blogspot saat ini cukup menjadi sarana yang baik untuk membantu untuk menjadi media promosi untuk product tertentu..

    Blogspot menjadi salah satu alternatif yang bisa digunakan oleh personal, berbeda dengan website yang biasanya digarap oleh suatu instansi.

    Oh ya sekalian mau minta ide atau masukan untuk website saya Pak Budi
    http://citragrandcity.com/

    Apakah harus ada yang saya tambahkan atau dikurangi untuk menjaga efektivitasnya

    Terima Kasih Pak 🙂

  4. Tertunda itu emang gak enak ya, Pak.
    Ditulis sekaligus langsung selesai memang lebih lega.
    Tulisannya bagus-bagus, Pak. Salut

Tinggalkan Balasan

