Tag

,

Biasanya orang mencari tempat parkir yang paling dekat dengan tempat yang dituju. Kalau di kampus, orang pasti mencari yang dekat dengan kantornya atau tempat mengajar.  Khusus untuk kampus, saya memilih berbeda.

Di kampus ITB saya memilih untuk parkir di daerah Selatan sementara kantor saya di bagian paling Utara dari kampus ini. Alasan utamanya karena di bagian Selatan biasanya lebih banyak tersedia tempat parkir. Kalau mau, saya bisa memaksakan diri mencari tempat di bagian Utara, tetapi saya memilih di bagian Selatan. Ini juga untuk memaksa saya jalan. Berolah raga. Lumayanlan. Jarak dari tempat parkir ke kantor lebih sedikit dari 400 meter. Pulang pergi, 800 meter. Kalau mau ditambah sedikit menjadi 1 Km. Lumayanlah.

IMG_9046 nike parkir

Untungnya udara Bandung masih mendukung. Pagi-pagi masih dingin. Sejuk. Asyik untuk jalan. Gembira. Sementara itu ada banyak orang yang marah-marah karena tidak mendapatkan tempat parkir yang super dekat dengan kantornya. Hi hi hi.