Tag

,

Dahulu saya sering memotret diri sendiri. Tujuannya tidak jelas. Soalnya kalau motret orang lain gak bisa dan gak berani minta ijin. Banyak sudah memotret diri sendiri. Saya rasa banyak orang Indonesia yang seperti itu. Bertahun-tahun kemudian baru muncul istilah selfie.

Sekarang, yang namanya selfie bukan hal yang aneh. Bahkan ini sudah menjadi hal yang jamak. Mainstream.

Nah, karena saya kurang suka mainstream, akhirnya saya jadi jarang memotret diri lagi. Bahkan dipotret oleh orang lainpun juga jarang. Kalaupun ada potret sendiri juga saya simpan sendiri. Alasannya ya itu, anti-mainstream. Gak mau sama dengan orang lain.

Tapi kadang-kadang memang dibutuhkan selfie untuk promosi. Nah, foto bersama pak Bambang ini diambil kemarin di acara komunitas talenta dari Roemah Creative Management. Sebagian karya dari talenta ini dapat didownload di toko musik digital Indonesia: toko.insanmusic.com.

BR Bambang 0001

Acaranya di Grapari Telkomsel di jalan Ir. H. Juanda (Dago) Bandung. Karena kelaparan, akhirnya saya dan Aiep pindah ke cafe di dekat situ. Namanya Rock ‘N Rice. Nah, di sana baru potret selfie. Yaaah … jadi mainstream lagi dong.

IMG_9079 BR RnR 0001_01

Kata salah satu promotor digital marketing, jangan anti mainstream. Jadi, selfie atau tidakya? Nyruput kopi dulu ah.

IMG_20150815_211247 kopi 0001