Tag

,

Judul tulisan ini adalah “Sibuk Lagi”. Harusnya judulnya adalah “Sibuk Terus”. he he he.

Pusing dengan skedul yang luar biasa penuhnya. Ini baru kembali dari Medan (lihat tulisan sebelumnya ya, tentang Wisata Kuliner itu), langsung disambar dengan berbagai kegiatan.

Tadi pagi di Grapari Telkomsel Digilife (Dago, depan hotel Holiday Inn) langsung memberi presentasi tentang “Insan Music Store” dan Toko Musik Digital Insan Music Store yang digabung dengan manggung. Jreng! Padahal, manggung ini tidak sempat latihan. Lah kemarin baru sampai rumah sore hari. Malam hari sudah capek luar biasa. Mana sempat latihan. Jadi tadi manggung dengan Luqman tanpa latihan. Hanya pagi tadi nyobain beberapa lagu saja. Acara dari pagi sampai sore.

Begitu sampai rumah, sudah ditunggu untuk rapat ID-CERT (karena besok ada acara “Security Awareness”). Dan juga sebelumnya sudah diwanti-wanti oleh tim tentang materi “Security Awarenss” juga (untuk Pemkot) yang akan kami lakukan untuk hari Rabu. Belum lagi ada banyak pesan (SMS, WA, dll.) yang harus saya balas dan follow-up. Selain itu juga ada banyak permintaan untuk bertemu (meeting) baik di Bandung dan di luar kota (Jakarta, Surabaya, Makassar, dan lain-lain). Untuk yang di Jakarta terpaksa saya tunda. Nanti deh. Dua atau tiga minggu lagi.

Pokoknya super sibuk deh.

Nah, orang yang nanya-nanya ke saya itu (kapan bisa ketemu, kapan bisa ke sini, dan lain-lain) pasti gak baca blog ini ya? hi hi hi. Mana tahu mereka. Kalau tahu, pastinya gak akan bertanya-tanya. he he he. Eh, masih juga ding.

[Malam ini masih harus menyiapkan materi kuliah untuk besok. DUA KULIAH! Hwarakadah …]