Kesibukan

Lapor soal kesibukan. Bahwa saya, sedang sibuk. he he he.

Contohnya begini. Tadi pagi saya harus bangun pukul 3 pagi (sebetulnya sih kurang dari pukul 3) karena berangkat (nyupir sendiri) ke Jakarta pukul 3:30 pagi. Sesampainya di Jakarta, istirahat bentar, terus ke tempat klien. Setelah Jum’atan, ngasih presentasi sampai sore. Setelah itu nyimpan mobil di hotel dan lanjut meeting ke BI dan satu meeting lagi. Akibatnya, latihan band terpaksa terlewat. Sampai hotel lagi sudah malam. Belum sempat makan malam. Eh, sempat ding, tadi bawa roti satu biji (atau buah sih?).

Sekarang sampai di hotel sudah capek sekali. Pesan makan via room service gak nongol-ngongol sudah jam. Ditelepon, alasannya banyak tamunya. Oh ya, ini Jum’at malam sih ya. Ditanya kapan akan dikirim, secepatnya. Yaelah, jawaban klasik. Tahu gitu nasi padang yang tadi dikasih di meeting saya bawa aja. Eh, sebetulnya tadi bawa satu bungkus tetapi saya berikan ke sopir taksi. Sekarang saya kelaparan. Gak nyesel juga ngasih ke sopir taksi karena saya pun malam-malam begini kayaknya perutnya gak kuat makanan pedas.

Gara-gara perut lapar, isi blog kayak begini. Mau saya tinggal tidur aja ah. Ngantuk mengalahkan lapar.

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

12 responses to “Kesibukan

Tinggalkan Balasan

