Salah Lokasi (Lagi)

Beberapa hari yang lalu ada sebuah media yang mau mewawancara saya. Mulailah diskusi mengenai jadwal dan tempat ketemuannya.

Jam sekian saya ada di sini
“Kalau waktu lainnya?”
Bisanya setelah saya futsal. Jadi mungkin setelah jam 7 malam lah
“Futsal dimana, pak?”
Futsal di YPKP
“Oh itu di daerah PIK, ya pak?”
PIK? Apa itu?
… [terdiam] …

Setelah saya pikir-pikir, PIK itu kan Pantai Indah Kapuk (PIK). Tapi, itu kan di Jakarta? Eh, bentar. Saya tanya lagi ah.

Mbak, saya di Bandung.
“Ooo, saya kira pak Budi di Jakarta”

Ha ha ha. Ngakaklah saya. Kejadian lagi deh. Diskusi soal tempat ketemuan, tapi ternyata kita membicarakan tempat di kota yang berbeda. Silahkan baca kasus lama saya di Balada Jalan Sudirman. Ha ha ha.

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

4 responses to “Salah Lokasi (Lagi)

Tinggalkan Balasan

