(Tidak) Membagi Alamat Email

Sering saya pusing melihat orang meminta alamat email (atau nomor handphone) saya di halaman publik – misal halaman twitter saya atau facebook. Pasalnya kalau itu saya tuliskan di twitter / facebook, bakalan banyak (ro)bot yang akan membanjiri alamat email saya dengan spam. Jadinya, biasanya saya jawab sekenanya. he he he.

Sebetulnya gampangnya adalah alamat email / web / twitter saya biasanya sama nama akunnya. Nah itu dia jawabannya. Yang gini butuh manusia untuk memahaminya. Robot masih pusing. (Lieur ceuk urang Sunda mah. he he he.)

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

14 responses to “(Tidak) Membagi Alamat Email

Tinggalkan Balasan

