Panas

Ini bukan tentang cuaca, meskipun mungkin ada hubungannya. Ini tentang badan saya.

Hari Rabu dan Kamis, badan saya pansa. Demam. Saya menduga ini akibat cuaca. Sebetulnya ada alasan yang lebih masuk akal. Selasa malam saya ikut tanding futsal. Pas mau ke lapangan, hujan lebat. Sampai di lapangan hujan tinggal rintik-rintik tapi masih ada angin dinginnya. Nah, saya sudah berpakaian futsal main di lapangan terbuka. Selesai futsal mendekati pukul 9 malam. Baju agak basah karena keringat dan saya langsung pulang tanpa mengganti dengan baju yang kering. Ini dugaan saya penyebabnya.

Hari Rabu saya masih beraktivitas dan bahkan masih menyempatkan untuk ikut bermain futsal. Meskipun di tengah-tengah permainan saya menyerah dan akhirnya duduk saja.

Hari Kamis yang lebih dahsyat lagi karena saya harus ke Jakarta. Saya nyupir sendiri lepas Subuh. Badan masih nggreges2. Sesampainya di Jakarta saya terpaksa tidur sejenak dulu di mobil karena tidak kuat. Setelah kuat dilanjutkan dengan shooting untuk IndonesiaX. Setelah shooting masih ada dua meeting lagi. Setelah meeting yang terakhir, yaitu mahasiswa S3 yang membutuhkan opini saya, saya tidak kuat. Minta diantar mahasiswa yang mewawancara saya ke hotel. Sampai ke hotel langsung saya terkapar. Baru bisa bangun setelah lewat tengah malam.

Jum’at pagi badan sudah lumayan lebih baik. Setidaknya saya tidak panas lagi. Saya mengemudikan mobil lagi kembali ke Bandung. Alhamdulillah lancar. Siangnya, menutup acara training dan meeting.

Sabtu pagi – tadi pagi – badan sudah lumayan lebih segar. Langsung manggung jreng! Semoga besok lebih sehat lagi. Soalnya besok manggung lagi. Jreng!

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

8 responses to “Panas

Tinggalkan Balasan

