Mengapa Seperti Ini?

Apa yang salah dalam foto ini?

IMG_0006 motor ngantri

Bingung saya. Sudah saya beri tempat yang lega untuk para motoris ini. Mengapa menunggu lampu lalu lintas menjadi hijau di depan garis yang sudah disediakan?

Harus ya?

14 pemikiran pada “Mengapa Seperti Ini?

  1. Nah itulah pak, saya juga sering bringing. Selain nggak sabaran, dugaan saya sih para motoris ini merasa ga afdol kalo ga nunggu lampu merah berhenti sejajar dengan tiang lampunya. 😂

  2. Pendidikan di Indonesia, Pak.

    Karena orang tuanya juga begitu, nular ke anaknya.

    Anaknya sekarang punya anak lagi, dan menurun lagi dengan degradasi.

    Guru kencing berdiri, murid kencing berlari.

  3. Yang paling parah adalah ketika kita berhenti di belakang garis malah diklakson disuruh maju2 terus. Oh Indonesiaku, kapan kau mau berubah kalau seperti ini mental penduduknya? 😥

  4. Wahhh untungnya saya sudah terhindar dari hirup pikuk dan kepadatan perkotaan di Palembang Pak.. Paling gatahan kalau sama motor2 yang suka aneh2 kalau dijalan..

    Untungnya sekarang sudah tinggal di perumahan yang konsepnya one stop living, jadi kebetulan saya ngantornya juga di dalam perumahan yang konsepnya kota mandiri di Palembang ini.. Jadi mau ngapa2in ga usah keluar jauh2 dari komplek perumahan, lebih aman dan nyaman 🙂

  5. Wah ini lah penyakit tinggal di kota. Kalo saya lebih pilih tinggal di daerah yang lebih sepi, kaya di perumahan citra garden city malang. Gak seperti di kota-kota besar, viewnya hijau dan indah, udaranya juga sejuk

Tinggalkan Balasan

