Kopi Lagi?

Sering kejadian saya merasa ingin minum kopi lagi. Seperti sekarang. Padahal hari ini saya sudah meminum dua cangkir kopi. Katanya sih sehari maksimal tiga cangkir kopi hitam. Jadi gimana? Kopi lagi? Padahal ini sudah pukul 22:30.

Kopi bagi saya bukan untuk membuat tidak tidur. Saya hanya pengen kopi saja. Craving. Soalnya biar minum kopi, tidur sih tidur saja. hi hi hi. Nampaknya keputusan saya saat ini adalah minum kopi lagi.

IMG_0238 kopi bw

[ini foto kopi kemarin pagi]

Iklan

8 pemikiran pada “Kopi Lagi?

  1. Kalo belum gemeteran dan mual-mual, minum terus aja pak kopinya. ngopi is the best. selama tidak dicampur bahan berbahaya seperti sianida, ngopi mah fine-fine ajah..

  2. akur pak. saya juga biarpun ngopi malem2.. tidur mah tidur aja…
    **skrg saya masih 3-4 gelas kopi item sehari… kopinya kap*l api.., bungkusnya dikumpulin, dikirimin buat ikut undian mercedez benz.. hahahaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s