Sedikit Demi Sedikit

Semalam saya memperbaiki lagi web site saya yang di budi.rahardjo.id. Saya tambahkan beberapa baris tentang presentasi & tulisan-tulisan yang pernah saya buat dan tugas-tugas mahasiswa. Web ini merupakan versi entah-ke-berapa dari web sebelumnya. Web terdahulu banyak sekali informasi dan link-linknya. Yang ini, baru mulai lagi.

Yang ingin saya sampaikan dalam tulisan ini adalah semua  dilakukan sedikit demi sedikit. Sekarang web saya itu masih jauh dari populer. Trafficnya pun masih kecil. (Ini disebabkan karena datanya juga masih sedikit.) Nanti, nantiiii, web ini juga akan tinggi peringkatnya. Harus sabar menambahkan data. Tidak ada yang instan.

Dan tentu saja nanti akan ada orang-orang yang bertanya, bagaimana membuat web yang ramai pengunjung (seperti blog ini)? Jawabannya adalah sedikit demi sedikit.

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

6 responses to “Sedikit Demi Sedikit

  • HP

    betul pak… sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit. Dan orang akan bertanya, bagaimana caranya membuat bukit?
    sedikit-sedikit.. dari dasar dulu , dan untuk istiqomah itu memang sulit.. hehe

  • herlambang

    Ya bener Pa Budi, semuanya butuh tahapan (waktu, tambahan ilmu dan jumlah materi web), maklum jaman instan jadi orang banyak yang pengin buru-buru situsnya rame oleh pengunjung, utamanya bagi yang baru buka usaha toko online🙂

  • Adi Purnama

    Iya pak, memang tidak ada yang instan dalam sebuah proses…

  • nitenot

    Setuju, pak…kalau kata pepatah, biar cepat, asal selamat…eh…

  • dedy

    saya juga baca sedikit demi sedikit Pak🙂

  • masbadar

    8 tahun yang lalu saya mulai baca blog rahard.wordpress.com ini, setidaknya blog ini dibangun sedikit demi sedikit, tapi saat itu dan sekarang jauh berbeda. Tanpa platform wp.com dan jaman yg sudah berubah, energi dan waktu Anda yang sedikit demi sedikit ini harus dikalikan sepuluh, keburu tuir pak, dan nantinya pembaca tidak sudi berlangganan tulisan dari orang yang sudah pikun… ( wew… kasar banget bahasa saya deh )

Tinggalkan Balasan

