Kesibukan Minggu Ini

Kuliah sudah selesai. Saya mengira kesibukan saya akan berkurang. Eh, malah makin sibuk. Minggu ini ternyata saya super sibuk.

Beberapa presentasi yang saya lakukan minggu ini antara lain:

  • Bedah buku “The Snowden Files”. Saya menceritakan mengenai buku ini dan implikasinya terhadap Indonesia.
  • Launching “IBM Linux Challenge 2016“, yaitu kompetisi open source. Ayo daftar.
  • Presentasi tentang pemanfaatan tanda tangan digital untuk aplikasi yang diprakarsai oleh Kominfo

Nanti cerita masing-masing akan saya coba tuliskan.

Acara-acara tersebut berlangsung di Jakarta dan ada yang dimulai sangat pagi sekali. Artinya saya harus berangkat pagi sekali dari Bandung, menginap, dan kembali lagi ke Bandung. Berangkat dari Bandung pukul 3:30 pagi. Ugh.

Nah, sekarang tinggal capeknya.

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

6 responses to “Kesibukan Minggu Ini

Tinggalkan Balasan

