Lupa (Karena Kebanyakan)

Rencananya sih habis mengerjakan sesuatu, saya tuliskan di blog. Eh, ternyata tidak kejadian. Alasannya sih sibuk. Setelah mengerjakan sesuatu, muncul kerjaan berikutnya lagi. Setelah itu, ada kerjaan lagi. Berulang-ulang. Akibatnya belum sempat menulis.

Setelah ada sedikit waktu – seperti sekarang – malah lupa kejadian (event) apa yang mau ditulis. he he he. Lupa. Karena kebanyakan acaranya itu.

Sebagai contoh, hari Jum’at minggu lalu saya menjadi salah satu pembicara di acara panel diskusi ICOICT 2016. Topiknya adalah tentang big data dan privasi. Ada banyak yang ingin saya angkat, namun yang paling menempel di kepala saya saat ini adalah “apakah akun internet kita dapat diwariskan?”. Nah.

Topik ini mau saya buat tulisan sendiri di blog ini. Lagi-lagi, belum sempat. Makanya munculnya hanya sebagai pelengkap di satu kalimat saja.

Eh, pikir-pikir, beberapa hari yang baru lalu ini saya melakukan apa saja ya? Kok lupa. Hadoh.

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

8 responses to “Lupa (Karena Kebanyakan)

Tinggalkan Balasan

