Lupa (Karena Kebanyakan)

Rencananya sih habis mengerjakan sesuatu, saya tuliskan di blog. Eh, ternyata tidak kejadian. Alasannya sih sibuk. Setelah mengerjakan sesuatu, muncul kerjaan berikutnya lagi. Setelah itu, ada kerjaan lagi. Berulang-ulang. Akibatnya belum sempat menulis.

Setelah ada sedikit waktu – seperti sekarang – malah lupa kejadian (event) apa yang mau ditulis. he he he. Lupa. Karena kebanyakan acaranya itu.

Sebagai contoh, hari Jum’at minggu lalu saya menjadi salah satu pembicara di acara panel diskusi ICOICT 2016. Topiknya adalah tentang big data dan privasi. Ada banyak yang ingin saya angkat, namun yang paling menempel di kepala saya saat ini adalah “apakah akun internet kita dapat diwariskan?”. Nah.

Topik ini mau saya buat tulisan sendiri di blog ini. Lagi-lagi, belum sempat. Makanya munculnya hanya sebagai pelengkap di satu kalimat saja.

Eh, pikir-pikir, beberapa hari yang baru lalu ini saya melakukan apa saja ya? Kok lupa. Hadoh.

Iklan

8 pemikiran pada “Lupa (Karena Kebanyakan)

  1. jangan lupa bawa buku catatan kecil kemana-mana hehe.. paling gak bisa catat judul n inti ceritanya..sip deh..ninggalin jejak nih..jangan lupa visit balik blog gue ya πŸ™‚ kalau mau follow pasti gue follow balik

  2. sepertinya topik artikelnya menarik sekali AKUN INTERNET BISA DIWARISKAN, ditunggu yah pak artikelnya , soalnya saya punya beberapa website yang mungkin suatu saat akan saya wariskan ke anak anak saya.

  3. ada baiknya pak selalu bawa catatan khusus untuk menulis hal yang penting agar tidak lupa

  4. Saya juga menyimpan file2 media di harddisk external. Masalahnya dia adalah harddisk yg punya usia. Dan rentan rusak jika jatuh.

    Jadi berpikir beli storage external yg berbasis SSD. Tapi saat ini masih sangat mahal. iCloud juga sudah hampir penuh, hiks…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s