Hiber: Platform Sharing Pesawat

Lagi kepikiran untuk buat start-up berbagi (sharing) pesawat. Kalau sekarang Anda sudah menggunakan Uber untuk berbagi penggunaan mobil, maka Hiber merupakan platform yang sama tetapi untuk pesawat terbang. Anda bisa berbagi menggunakan pesawat terbang pribadi. Asyik kan?

Tertarik? Ayo ikut investasi …

Catatan: “hiber” dalam bahasa Sunda artinya “terbang”

Iklan

14 pemikiran pada “Hiber: Platform Sharing Pesawat

  1. pak kalau saya naik uber biasanya lebih murah daripada ojek yg biasa…..kira kira kalau pakai hiber nanti lebih murah juga gak yah pak…….., pengen ngerasain naik pesawat seperti pesawat pribadi.

  2. Kalo nggak salah udah ada di Luar Negeri, namanya private jet “Empty Leg”, yaitu istilah adanya kursi kosong akibat perjalanan antar jemput klien, misal a Asep sama teh Reni dari Garut mau piknik ke Ukraina, nyewa jet Gulfstream 650 dari NetJets USA. Dari USA menuju Bandung kursi pesawatnya kosong jadi bisa disewakan ke orang lain yg mau numpang dari USA ke bandung dengan biaya kelewat murah, hanya sayangnya nggak bisa dipilih waktunya.
    Contohnya aplikasi Uber versi private jet yaitu Victor. πŸ™‚
    Kalo di Indonesia ya namanya Hiber πŸ™‚

  3. Kalau ada yang sharing pesawat pribadi mestinya antar pulau di Indonesia sekalian.
    Negara kepulauan masih repot aja nih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s