Tulus

Ini bukan tentang Tulus yang penyanyi itu, tetapi tulus yang sincere.

Hari-hari ini semakin sulit untuk membaca tulisan orang yang tulus. Kebanyakan tulisan adalah untuk mencari perhatian atau ya sekedar basa-basi. Misalnya, sekarang sudah memasuki bulan Ramadhan – bahkan ini hari pertama bulan Ramadhan – dan banyak orang yang membuat status meminta maaf. Namun yang terlihat tulisannya adalah sekedar copy-and-paste. Terus kesannya adalah seperti memenuhi “kewajiban administratif”. he he he. Apa ya istilah yang tepatnya?

Boleh jadi sebetulnya orang-orang itu semua pada tulus. Saya saja yang mungkin kebanyakan curiga. ha ha ha.

Tulisan ini tulus lho. Kenapa juga mesti pakai diumumkan. ha ha ha.

Iklan

8 pemikiran pada “Tulus

  1. Heu heu “kewajiban administratif = basa basi?” šŸ™‚ kalo curiga sih enggak ya, lebih cenderung ke arah teliti sebelum menerima.. (jadi ingat nasehat “teliti sebelum membeli”) ha ha .. Memberi ucapan selamta salah, nggak memberi ucapan selamat lebih salah lagi.. Jadi serba salah nih šŸ™‚

  2. pengaruh pesatnya teknologi jadi orang suka benget basa-basi. hehehe. dari pada gitu mending kita dengerin penyanyi Tulus aja. hehehehe

  3. positive thinking saja mas budi , saya juga merasakan apa yang mas rasakan šŸ™‚

  4. Iyak banget Pak, kalau saya nih , dapet pesan tulisan indah-indah tapi copas baik event awal ramadhan maupun lebaran, saya gak pernah bales apalagi kalau pesan itu broadcast saya langsung delete gak pake diread (hihihihi jahat nya saya). Saya lebih menghargai pesan yang singkat tetapi itu ditujukan khusus buat saya misal “Hai wur, besok puasa nih, mohon maaf lahir bathin ya” šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s