Pak Budi, ya?

Sebelum futsal kemarin sore, saya mau shalat dulu di mushola lapangan futsal YPKP. Ternyata kucuran airnya kecil. Jadi saya putuskan untuk shalat di masjid YPKP saja yang jaraknya tidak jauh dari situ. Sekalian, di sana ada Pokemon. ha ha ha.

Setelah shalat, saya duduk sebentar. Ah mau nangkap Pokemon dulu ah. hi hi hi. Tapi kok ada yang ngelihatin dari tadi. Wah, jangan-jangan dia mau menertawakan saya karena saya mainan Pokemon Go. hi hi hi.

Setelah mau beranjak ke luar masjid, ternyata dia mendatangi saya dan menegur.

“Pak Budi, ya?”

Ya ampun. Oh, ternyata dia berkata bahwa dia mengenali saya dari halaman blog ini. Kirain mau nanya kenapa saya mainan Pokemon Go. hi hi hi. Ngobrol sebentar sebelum saya kembali ke lapangan futsal. “Masih ngeblog tiap hari pak?” Wah, sekarang agak susah tiap hari. Niatnya sih masih ada, tapi kenyataannya kadang-kadang terpaksa molor.

Sudah beberapa kali kejadian mirip seperti ini. Pernah suatu saat (kalau tidak salah somewhere di Pondok Indah), saya kelaparan dan mencari warung di pinggir jalan. Makanlah saya di warung itu. Setelah selesai makan, ada yang menegur … “Pak Budi, ya?”. Ha ha ha. Hadoh.

Yang repot untuk situasi seperti ini adalah, dia mengenali saya dan saya tidak mengenali dia. Saya berada pada posisi yang susah dan membuat saya menjadi kikuk. Maklum, nanti disangka sok lah. Saya juga sulit menghafal nama. hi hi hi. Jadi kalau saya berada pada situasi seperti itu, mohon dimaafkan ya.

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

8 responses to “Pak Budi, ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: