Hi, Mister!

Ini adalah keempat kalinya dalam satu minggu ini saya dikira orang asing. Bule. Ha ha ha. Dugaan saya sih karena rambut saya yang memutih dan saya biarkan agak panjang (dan awut-awutan, tidak rapih seperti orang Indonesia?).

p_20161106_101947-students-0001

Tadi pagi saya mengunjungi Prambanan. Anak-anak ini tiba-tiba menghampiri saya dan langsung mengajak bahasa Inggris. “Where are you from, sir?” Begitu saya jawab dari Bandung, mereka agak kecewa. Tetapi, saya lanjutkan dalam bahasa Inggris bahwa saya memang sempat lama berada di luar negeri. Maka mereka kemudian mengajak bicara dalam bahasa Inggris. Maka berceritalah saya tentang pengalaman saya. ha ha ha.

Oh ya, bahasa Inggris mereka cukup baik. Bahkan menurut saya mereka bisa langsung ke luar negeri dan survive. Bahasa Inggris mereka tidak terbata-bata. Artinya mereka sudah bisa berbahasa Inggris. Tinggal jam terbang saja.

Eh, mereka tidak tahu bahwa saya ngeblog. Ha ha ha. Saya suruh cari nama saya saja. Dugaan saya sih mereka tidak bakalan cari. hi hi hi.

Good luck to all of you.

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

10 responses to “Hi, Mister!

Tinggalkan Balasan

