Ganti Theme

Sudah waktunya blog ini berganti theme. Maka bergantilah. Jadi jangan kaget kalau tampilan saat ini berubah.

Sebetulnya perubahan tema ini tidak direncanakan. Saya sedang mencoba mengubah theme dari instalasi wordpress di komputer saya (lokalan). Eh, saya salah lihat tab di browser saya. Yang saya ubah ternyata theme dari wordpress ini. ha ha ha. Dan ternyata tidak bisa balik ke konfigurasi yang lama. (Saya juga sudah lupa apa saja yang saya pasang di widgetnya.) oalah … Ya sudahlah.

Selamat menikmati tampilan yang baru ini. Semoga tidak membingungkan.

7 pemikiran pada “Ganti Theme

Tinggalkan Balasan

